Thursday 5 November 2015

Tukang Las Bekasi

Anda cari Tukang las di bekasi yang ahli dan berpengalaman dalam bidang pengelasan listrik untuk pembuatan berbagai macam barang atau produk bahan besi atau stainless steel? Kami lah pilihan tepat untuk anda yang sedang cari tukang las atau bengkel las di bekasi. Berbekal keahlian dan ketekunan, mitra tukang las di tempat kami, sangat ahli dalam hal pembuatan berbagai macam barang berbahan dasar besi maupun stainless steel. Dengan pengalaman dan keahlian bidang pengelasan listrik inilah, mitra bengkel las kami sanggup untuk membuat berbagai macam barang yang berbahan besi ataupun stainless steel.


Kenapa pilih Metal Welding Indo? Karena Metal Welding Indo merupakan bengkel las yang cara pemesanannya cukup mudah dan praktis, dengan langsung menghubungi nomor kontak kami di bawah ini, sampaikan apa yang anda inginkan, lalu kami siap datang untuk survey gratis ke tempat anda.


No Tlp: 021-99522147 - Whats App: 081287305939 - BBM: 59f4aab4 

Jadi konsultasikan apa yang anda rencanakan dengan bengkel las Metal Welding Indo, agar anda dapat langsung mewujudkan rencana pembuatan berbagai sarana barang yang anda inginkan.